Montag, 9. Januar 2012

Rawr... Rawr... Rawr... meong. meong.

Err... Rawrr...
Ingin ku bunuh pacarku..... syalalallala.. #abaikan
kucing garong

Tadi nya gue pikir malam ini bisa nyelesain tugas klipping nya bu DORCE yang setumpuk alaihim waladooliim.. amiin.. eh* fufu -,-
ternyata ENGGAK, btw aniwe baswe, karena waktu indonesia sudah menunjukkan pukul hampir 12 malam dan kebetulan otak gue sudah mulai susah diajak diskusi dan seperti nya kaki gue sudah gatal untuk melangkah ke tempat tidur. Apalagi diluar sedang ujan, tambah saja hasratku untuk berteman dengan guling, Tapiii... AKU GAK BISAAA TIDUURRR... gubraakk *nyedot iklan telkomsel.
Wajahmu masih berbayang-bayang diubun-ubun ku *what the hell?.. maksudku gak kebayang jika aku membayangkan wajah bu dorce esok hari, oh .. gak gak gak kuat... asek! sebenernya gak usah dibayangin sih, tinggal lihat emak ane juga udah cukup menggambarkan. hihihihi *pis mak
Ah, Syhit.. syhit... syhit... jadi pengen makan pangShyit LOH?
RRAWWRR....
hari ini tak seindah yang ku inginkan, banyak tugas untuk besok yang belum saya centang contoh nya Agama (Hafalan), Sosiologi (Bikin bagan), Ekonomi (Rekap catetan accounting), daannn tak ketinggalan tugas yang selalu bikin galau oleh guru yang selalu galau.... jeng jeng... (musik horor) Tugas BUSER a.k.a Bu Sri a.k.a Bu Dorce *ah kebanyakan aka mulu, entar malah jadi aka-aka e e... (eh, itu waka-waka yah? ekekek) kenapa dia di katakan bu Dorce? anda bayangkan saja wajah Dorce Gamalama, tak jauh beda wajahnya. :3
Andaikan aku bisa kayak arman maulana " semua yang kulakukan is magic" subidubii...adap!!! -_____-
Yasudahlah, akhirkata saya mau ucapkan selamat bergalau ria buat para galaures, apapun galau nya yang penting tetep KeCe  (Keep Cemungudh qaqa) wokwokwok....


Gueh Mau Tidur Dulu..... 


Salam SUPER  gak pake Mie!! 






GUTE NACHT EVERYBODEH... :* sok sekseh

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen