Donnerstag, 17. November 2011

GOKIL bin JAHIL

Percakapan siang ini, percakapan 2 anak tengil (saya dan keponakan saya yg msh kelas 1 SD).
Saat itu kami sedang dikamar berdua, sambil menggambar gambar nya juga agak sedikit gaje.
Sepintas saya membuat lelucon gombalan yang lg ngetrend pada saat ini  sebut saja saya sebagai 's' keponakan saya anggun 'a'. Berikut percakapan kami :
S : gun, kamu doyan minum mountie ya?
sy lupa anak kecil kan masih polos , jd dia belum tau prosedur nya kalau saya ini lg melawak. jadi dia menjawab alakadar nya. 
A : Iya, emang knapa biami?
S : hmmmm.. (bingung mau jawab apa?) 
A : ????
S : baru bisa jawab , pantesan hatimu bau teh montie. HA_ *efek kelamaan mikir*
Ternyata, dia masih belum mudeng, lalu saya kasih pertanyaan lg : 
S : anggun, anggun....
A : apa?
S : Ibumu jualan lem yah?
A : enggak, emang kenapa?
S : karena ibu mu telah menempelkan hatiku.
lagi-lagi ia menjawab dengan kepolosan nya .
A : haaha, mana bisa hati di lem ntar kalo hati dielem kan gak bisa napas. .@#$%^^&*((><??
( GIGIT JEMPOL KAKI)
Lagi, sampai dia mengerti saya memberikan lawak gombal ke dia (ngajarin istilah nya)
S : anggun, Ibu mu tukang jahit ya?
A : IYA, mamah kan emang tukang jahit. (sambil ngotot itu jawab nya) yayayaya i see, tp bukan itu maksute toh!
S : pantesan mamah mu bisa menjahit hatiku yg remuk. 
A : biami, kalo hati di jahit entar nyah mati geh....... *0_0' 
ini bocah kelewat polos Masa olloh!!!
(belum sadar juga) ok, lanjutkan. saking kesal nya saya membuat pertanyaan yang mengaggetkan :
S : gun, mamah mu gak jual REXONA yah?
A : ya enggak lah, emang kenapa sih?
S : PANTES KAMU BAU KETEK!
A : aHahhahahahaa......... (baru ngarti tooohhh) !
alhamdulillah yah!
pertarungan baru akan di mulai, karena si anggun sudah mengerti maksud nya.
jadi saya buat pertanyaan kembali.
S : Anggun, kamu suka makan gula jawa yah?
A : enggak, knapa?
S :  kok rambut kamu kayak sule.... WKAKAKAK
anggun pun tidak mau tinggal diam dan iya membalas.
A : Biami, suka minum susu yah?
S : ENGGAK, knapa?
A : kok, hatimu banyak SAPI-nya? hahaha *serasa udah menang*
padahal w gak ngerti maksud nya apa, yah berhubung dia udah lulus jadi w kasih nilai A. wkewek
sebener nya mau ketawa gak bisa gak ketawa puun susah. INTI nya NAHAN ketawa~~~~ XD
Gitu deh seru nya bercanda sama anak kecil. everything be Funtastic.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen